Jumat, 04 November 2011

Wojciech Szczesny: Spirit Arsenal Sangat Positif

Kegagalan meraih kemenangan kandang melawan Olympique Marseille pada matchday 4 Liga Champions Grup F, Rabu (2/11) dinihari WIB kemarin, tak mempengaruhi mentalitas Arsenal, demikian ditegaskan kiper Wojciech Szczesny.
Penjaga gawang muda asal Polandia itu berucap moral The Gunners tetap tinggi dan keyakinan untuk menundukkan setiap lawan tak tergoyahkan

Sebelum menjamu OM di Emirates, pasukan Arsene Wenger mencatat streak lima kemenangan beruntun di semua ajang, termasuk membungkam wakil Prancis itu di kandang lawan pada matchday 3 UCL (19/10) dan menghajar Chelsea 5-3 weekend kemarin di Liga Primer.
"Spirit dalam tim ini sangat positif dan kami sangat percaya diri menghadapi setiap pertandingan," ucap Szczesny di situs resmi klub.

"Kami merasa memiliki segala yang diperlukan untuk menang di setiap laga dan saya yakin kami dapat mempertahankan keyakinan tersebut."

"[Ketika menjamu Marseille] saya akan lebih memilih kemenangan 1-0. Tapi apabila Anda sebelumnya mengatakan bahwa kami akan mendapatkan empat angka dari dua gim menghadapi Marseille dan tanpa kebobolan, saya pasti akan menerimanya. Saya senang dengan hasil ini."

"Berlaga di Liga Champions selalu sulit karena Anda bermain melawan tim yang sangat top, tapi saya percaya diri kami dapat menjaga performa akhir-akhir ini dan mendapat hasil yang meloloskan kami ke fase berikut."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar