Kamis, 03 November 2011

Santos - Saya beradaptasi dengan kehidupan dengan baik di sini

Andre Santos mengatakan dia belajar untuk beradaptasi dengan tuntutan sepakbola Inggris.

Brasil telah menampilkan secara teratur untuk tim pertama Arsene Wenger sejakkepindahannya dari Fenerbahce pada musim panas, memberikan persaingan kuat untukKieran Gibbs di bek kiri.

Santos sudah menyamai perolehan gol mantan bek kiri Gael Clichy untuk Club hanya dalam tujuh penampilan, memukul tujuan yang penting melawan Olympiakos dan Chelseamusim ini.

28 tahun adalah menemukan kakinya di Stadion Emirates - bersama dengan pemainlainnya Club baru.

"Sepakbola Inggris memang sangat berbeda," kata Santos. "Tapi aku beradaptasidengan baik, aku mulai terbiasa untuk bermain lebih di belakang dan membacapermainan lebih baik. Tapi aku masih akan maju jika saya memiliki kesempatan.

"Saya pikir semua pemain baru kami terintegrasi dengan sangat baik ke dalam tim,skuad berkualitas tinggi dan saya berharap untuk membuat perbedaan untuk kampanyeArsenal.

"Keempat atas adalah di mana Arsenal layak," tambahnya. "Ini adalah klub yang sangat baik, yang telah menjadi rumah bagi banyak pemain hebat, dengan manajer yang luar biasa dan skuad yang besar.

"Saya berharap kami dapat meningkatkan dengan setiap putaran untuk memanjat meja dan terus mendorong maju."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar