Rabu, 16 November 2011

Diincar Arsenal, Udinese Pagari Handanovic

UDINE – Arsenal tengah memburu kiper baru, setelah Lukasz Fabianski memutuskan akan hengkang, Januari mendatang. Kabarnya, Arsenal akan mengincar portiere Udinese, Samir Handanovic, untuk mendampingi Wojciech Sczcesny di barisan penjaga gawang.

Mendengar rumor ini, Udinese buru-buru memasang banderol tinggi, untuk kiper internasional Slovenia itu. Bianconeri memagari Handanovic seharga 17 juta poundsterling.

Sejatinya Udinese enggan kehilangan kiper yang disebut legenda Italia, Dino Zoff, sebagai kiper terbaik Serie A saat ini. Presiden Udinese, Franco Soldati belum ingin melepasnya. Akan tetapi, Soldati akan berkompromi, jika memang ada tawaran yang menggiurkan baginya.

“Dia (Handanovic) tidak akan dijual, kecuali kami mendapat tawaran yang menggoda dari klub lain,” ujar Soldati kepada La Gazzetta dello Sport, Sabtu (22/10/2011).

Soal kontrak, Handanovic masih memiliki keterikatan dengan Il Zebrette, sampai musim panas 2016. Sementara soal harga, banyak yang menilai, banderol yang dipasang Udinese terlalu tinggi.

Akan tetapi, Udinese akan teguh pada pendiriannya, memagari Handanovic di atas harga 15 juta poundsterling. Karena jika diperhatikan, harga sebesar itu, pantas disematkan Handanovic, yang memiliki refleks hebat, dominan terhadap bola-bola atas dan juga penempatannya terhadap arah bola tak diragukan lagi.

Sebagai nilai tambah bagi Arsenal yang tertarik mendatangkannya, Handanovic tampil sangat bagus di dua laga play-off  Liga Champions melawan The Gunners, meski timnya kalah dalam agregat angka dari Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar