Kamis, 03 November 2011

.PREDIIKSI CALON JUARA EPL 2011-2012

Kompetisi sepakbola paling glamoue sejagat, premier liga inggris besok dah akan bergulir. Ada banyak prediksi diulas para pengamat tentang tim mana yang bakal keluar sebagai jawara pada musim ini. Liga inggris dalam dua tahun ini mengalami pergeseran kekuatan yang sangat tajam dengan munculnya Manchester city dan totenham hostpur. Datangnya 2 tim tersebut kepapan atas merubah kekuatan liga inggris tidak lagi focus pada the big four tapi the big six. Manchester city dengan kekuatan uangnya banyak mendatangkan pemain-pemain kelas dunia yang diyakini bisa merubah tatanan klasemen liga inggris yang biasanya hanya di huni oleh MU, Arsenal, Liverpol dan Chelsea. Sedangakan totenham hotspur mempunyai kekuatang pada pemain sayapnya dimana ada gareth bale, luca modric ataupun aron lennon. Pemain-pemain tersebutlah yang selama ini menjadi sorotan tim lawan karena dengan adanya mereka permainan totenham hotspur menjadi lebih solid dan menakutkan.
Sejumlah bursa taruhan mengunggulkan united ditempat teratas, mental juara sudah teruji pada gelaran community shield kemarin dimana mereka sudah tertinggal 2-0 tapai akhirnya bisa membaluikkan keadaan hingga akhirnya menang dengan skor 2-3. yang tak kalah pentingnya adalah kehadiran sir alex ferguson yang masih pengendali utama, sosok manajer yang paling haus gelar. Perjuangan united tidak akan mudah karena Chelsea, liverpol, arsenal, totenham hotspur dan rival sekota mereka Manchester city masih akan berada dijalur juara..
The red liverpol, dengan duet suarez dan carol akan didukung gelandang-brilian akan menjadi kekuatan utama mereka tahun ini, ditambah dengan kehadiran Kenny dalgish bisa membuat liverpol akan semakin solid. Namun revolusi kekuatan di lini depan tidak diimbangi dengan pembangunan kekuatan di sector belakang, hal inilah yang sering membuat the reds terseok-seok di tengah musim kompetisi.
The blues Chelsea, meski musim ini tidak mengalami banyak perubahan namun kedatangan manajer muda andre villas-boas diyakini bakal bisa merubah kekuatan chlesea musim ini. Meskipun banyak yang beranggapan banyak pemain Chelsea sudah terlalu tua tua namun kesolidan meraka tidak diragukan lagi. Namun yang banyak ditunggu kiprahnya adalah seorang el nino yang sampai saat ini masih mandul, pembuktian el nino itulah yang selalu di tunggu oleh oleh para fans chelsea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar